Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Cara Muda-Mudi OPPOKA ri Paccelang Organisasi Pemuda-Pemudi Anrong Appaka ri Paccelang Kel. Anrong Appaka, Kec. Pangkajene, Kab. Pangkep memperingati Hari Pendidikan Nasional 2018, rangkaiaan kegiatan yg di laksanakan mulai dari tanggal 1-2 mei 2018 di lapangan sepak bola anrong appaka, pangkep. Dengan Tema Teaching, Inspiring and Education.

Dengan berbagai rangkaian kegiatan yakni dengan Gerakan Ayo Membaca dan Sharing “Gemar” , Talkshow seputar dunia pendidikan bersama tokoh inspiratif  Wakil DPRD Kab. Pangkep Ir. Rizaldi Parumpa, Kapolsek Pangkajene Slamet Budi Hari, Sekertaris Dinas Pendidikan Kab. Pangkep Arif, Kabid Pelayanan Kepemudaan DISPORA Pangkep, dan Lurah Anrong Appaka Muhammadong, S.Ip.

Acara yang dirangkaikan dengan  kegiatan baksos seperti Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Gerakan Pungut Sampah (GPS) dan Pemutaran Film Edukasi dan Bedah Film dan ngopi gratis Rong.

Kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang manjadi pavorit kami di OPPOKA ri Paccelang karena ini adalah salah satu tujuan dari visi dan misi kami sebagai tokoh pemuda yang mampu memberikan contoh dan menjadi inspirasi buat adik-adik generasi muda yang akan datang.

Program kegiatan ini sangatlah luar biasa sebagai bentuk kontribusi dan dedikasi kami selaku Agent Of Change, ” tutur Pembina OPPOKA ri Paccelang Sultan Abd Rachman, S.Pi .

Dan kegiatan ini betul-betul menjadi salah satu cara bagaimana pemuda-pemudi di indonesia dapat berbuat lebih baik dan dapat memberikan nilai nilai pendidikan sejak dini kepada adik-adik dan masyarakat sejak dini dengan pemutaran film edukasi sambil ngopi,” Ujar Ketua Panitia Hardiknas 2018 OPPOKA ri Paccelang Sultan Syam, S. Pd.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari 2 malam dan cukup banyak  mendapatkan apresiasi dari elemen msyarakat dan tamu undagan yang hadir.

Laporan: Abd Muin 

Editor: Riswan S.Sos 

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *