Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Sebanyak 181 siswa yang berhasil menyelesaikan pendidikan dengan baik SMA Negeri 4 Pangkep yang dikenal dengan SMA Negeri 1 Labakkang pada Kamis, 3 Mei 2018 pagi, Hinnga siang ditamatkan pada acara penamatan sekolah yang berlangsung di Gedung Serba Guna Pundata Baji Labakkang.

Penamatan Siswa angkatan ke 17 ini adalah yang pertama kali diadakan yang panitia pelaksanannya diketuai oleh Fauzan Syah Putra dihadiri oleh kurang lebih 500 orang yang terdiri dari para siswa-siswi dan alumni, orang tua/wali, guru n staf tata usaha, para tokoh dan pemerintah setempat serta pejabat dan Stakeholders terkait. Nampak diantaranya Ketua Alumni Sekolah tersebut Ichlas, S.Pd, Ketua Komite yang juga merupakan Koordinator Komite tingkat SMU/SMK/MA se Kabupaten Pangkep H. Hasanuddin Dg Mile, S.Pd.

Wakil Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX Propinsi Sulawesi Selatan. Sementara Kepala Sekolah Abd. Azis, S.Pd, M.Pd pada acara yang dirangkaikan dengan pengukuhan Alumni diisi pula pengumuman 10 besar serta kesan dan pesan ini.

Dalam sambutan pada intinya mengatakan secara formal Pendidikan di sini sudah selesai, jenjang berikut ini adalah awal perjuangan mencapai jenjang selanjutnya peran harapan dan doa orang tua, doa para guru tak pernah berhenti mengiringi harapan dan cita-cita para siswa-siswi sekalian.
Oleh : Iclas/Hamza Sampo

Editor: Riswan 

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *