Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Dinas Kominfo Pangkep Adil M.Alwi mengatakan Diklatpim III sangat bermamfaat terutama dijadikan sebagai bahan perbandingan atas inovasi-inovasi yang akan dilakukan nantinya di OPD dimana kita ditugaskan,” Ungkapnya.

Pernyataaan tersebut diungkapkan disela-sela kesibukannya mengikuti Diklatpim III Angkatan I yang diselengarakan oleh Pemda Pangkep bekerjasama Pusat kajian dan Pelatihan dan Pendidikan Aparatur II LAN Makassar, 09 April- 28 Juli 2018. Seperti diketahui peserta Ditlatpim III Kabupaten Pangkep saat ini Benchmarking di kota Bogor.

Benchmarking merupakan salah satu bagian tahapan pembelajaran yang harus dijalankan, Benchmarking dilangsungkan dari tgl 06 – 10 mei 2018, di ikuti 40 peserta Diklatpim didampingi Sekda Pangkep, Perwakilan LAN Makassar, Kadis BKDD, Kabid Diklat BKDD beserta Staf.

Menurut Sekda Pangkep A.Yathrib Pare ” Benchmarking yang diselenggarakan selama 5 hari ini bertujuan untuk membandingkan inovasi-inovasi yang telah dijalankan oleh pemerintah kota Bogor dan para peserta Diklatpim dapat melihat secara langsung inovasi-inovasi yang telah dijalankan di kota ini siapa tau ada yang bisa dikembangkan di tempat tugas masing- masing,” Papar A.Yathrib.

Peserta Bencmarking Pangkep diterima oleh Sekda Kota Bogor didampingi pimpinan OPD yang menjadi Lokus BM ini. ” Kami sangat menyambut baik kunjungan ini, terima kasih memilih kota Bogor sebai Lokus menchmarkingnya, silahkan lihat, petik dan kembangkan di daerahnya,” Ujar Ade Syarif Hidayat,S.Pd.,M.Pd.

Laporan: Abd Muin 

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *