Makassar, Faktualsulsel.com- Panwaslu kecamatan mariso mengadakan sosialisasi pengawasan parsipatif masyarakat dalam rangka pemilihan walikota dan wakil walikota makassar serta gubernu dan wakil gubernur sulawesi selatan tahun 2018. Acara bertempat di hotel phinisi yang berada di jl. H. Bau (garuda buntu), Kamis (10/05/2018).

Sementara materi yang di sampaikan oleh Sultan. SH selaku koordinator divisi SDM (Sumber Daya Manusia) Mengenai “apa itu pemilu di mana berisikan hak dan kewajiban serta pelanggaran dalam pemilu” Dan materi yngg disampaikan oleh ibu ayu usnul qotimah sebagai koordinator divisi hukum mengenai ” pelanggaran dalam pemilu”.

Beliau juga menyampaiakan pelanggaran mengenai pemasangan baleho yang dimana dilarang untuk dipasang, ditempat Ibadah, Sekolah, Kantor dan Taman kota,” Ungkapnya.

Kata Sultan selaku koorninator divisi SDM bahwa acara ini d lakukan agar masyrakat mengerti betul apa itu pemilu, bukan cuma menusuk tapi harus mengikuti peraturan yang berlaku,” Jelas Sultan.

Laporan: Nasir

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *