Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Lazismu bersama Pimpinan daerah AiyiyahNgugPangkep yang juga mengajak beberapa kelompok ormas lainnya bergabung dalam satu rombongan peduli dalam satu rombongan.

Dengan menggunakan 1 kapal motor laut kapasitas 50 orang dan 1 perahu motor fiber rombongan peduli korban musibah kebakaran pulau podang” Desa Mattiro Dolangeng, Kec Liukang, Tupabbiring Kab Pangkep.

Rombongan yang terdiri dari Lazismu dipimpin langsung ketuanya sendiri Abdul Kadir Hakim, S.Pd.I, Aisyiyahjuga oleh ketuanya Dra Srihajaty Fachrul, Muhammadiyah dan ortom oleh wakil Ketua PDM Husain Mustafa M, S.Pd., DPW FPI Kab pangkep oleh Deden Kuswarah, bertolak dari Dermaga Maccini baji Labakkang pukul 07 00, Sabtu 2 Juni 2018 membawa berbagai kebutuhan serta uang tunai yang berhasil dikumpulkan dari para donatur.

Kepala Desa Mattiro Dolangeng Kaharuddin menyambut dan mengumpulkan warganya terkusus para kepala keluarga ke 7 rumah yangterbakar berat ludes dan 3 rumah terbakar kecil sebagian untuk menerima Bantuan tersebut dari rombongan lansung secara simbolis, antara lain 1. Saparuddin, 2. Dg Majeng, 3. Saddiko, 4. Nurdin, 5. Syarifuddin, 6. Ramli Dahlia, 7. Zainuddin dan 1. Baharuddin, 2. Sahria, 3. Dg. Ngugi.

Ceremonial penyerahan secara simbolis pernyataan bantuan yang dipandu Nani Rahman dari Aisyiyah Pangkep tersebut sekalian mengarahkan padasilaturrahmi rombongandengan warga masyarakat setempa shalat Dluhur berjamaah di Masjid yang ada di pulau tersebut dengan suguhan siraman rohani oleh Ustadz Husain dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Pangkep.

Laporan: Hamza Sampo

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *