Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, Faktualsulsel.com- Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan harus ditanamkan kepada anak-anak sejak dini sebagaimana yang diungkapkan oleh mursalim sebagai panitia pestival ramadhan 2018 pada jaman sekarang banyak saudara-saudara kita yang terjerumus kepada hal-hal yang negatif.

Untuk  mencegah hal negatif tersebet kita harus menjaga generasi kita dengan menanamkan keimanan dan ketakwaan sejak dini, salah satu cara yang ditempuh oleh pengurus mesjid dan remaja mesjid al-hijrah bontoloe kelurahan kapasa raya makassar yaitu dengan mengadakan pestival ramadhan selama dua hari yaitu minggu 3/6/18 dan senin 4/6/18, selasa 05 Juni 2018.

Acara ini memperlombakan adzan, hafizd cilik dan bacaan shalat kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengepaluasi anak-anak didik TPA mesjid al- hijrah yang diajarkan oleh tim pengajar dan yang menjadi juri dalam lomba ini yaitu muhammad zuhri, musfidah dan nurmiati mereka adalah tim pengajar TPA.

Lomba ini dihadiri oleh pengurus mesjid, para orang tua dan tokoh masyarat, tokoh masyakat sangat senang diadakannya lomba ini terlebih melihat anak-anak sangat semangat dan antusias mengikuti lomba ini yang diikuti oleh 32 orang.

Pemenang dalam lomba ini, lombah adzan dimenangkan oleh aufa, lombah hafizd cilik dimenengkan oleh putri dan lomba bacaan shalat dimenangkan oleh naya.

Laporan: Musa Faktual 

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *