Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, Faktualsulsel.com- Pelaksanaan posko yang diadakan disetiap kelurahan yang ada di wilayah kecamatan tallo merupakan posko yang bertujuan atau posko yang difungsikan sebagai antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti halnya pergerakan-pergerakan terlarang, Jumat 08 Juni 2018.

Berdasarkan hasil pemantauan oleh lurah wala-walayya Bachtiar mustafa dan ketua LPM Wala-walayya Mahyul, Memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para ketua RW dan RT yang telah berpartisipasi pada pelaksanaan posko yang diadakan setiap malam,” Ungkap Lurah. 

Kegiatan ini pun setiap malam dihadiri oleh Babinsa Wala-walayya Chairuddin H.M.Tahir dan Binmas kelurahan wala-walayya Chairuddin Kopda Babinsa H.M.Tahir AIPTU.BINMAS kecamatan tallo. Di samping itu pelaksanaan posko ini juga bertujuan mengantisipasi, pergerakan organisasi yang terlarang pada khususnya.

Selain itu juga untuk memberikan rasa Aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya Warga kelurahan Wala-walayya dan yang lebih penting dalam hal ini dengan adanya kegiatan ini yang di laksanakan setiap malam adalah lebih mengarahkan dan tetap menjaga silaturahim sesama RW dan RT yang ada di kelurahan wala-walayya kecamatan,” Jelasnya.

Laporan: Bahar Mattaliu 

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *