Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Anggota polsek minasatene mendatangi TKP penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (badik) yang terjadi sekitar jam 23.00 wita di depan rumah bernyanyi bontoa, jalan poros tonasa 2, kel. Bontoa, kec. Minasatene, kab. Pangkep, 08 juni 2018.

Kronologis singkat kejadian Sekitar jam 23.00 wita hari jumat depan rumah bernyanyi bontoa, kel. Bontoa, kec. Minasatene, kab.pangkep, saat itu saksi ariyanto duduk didepan rumah benyanyi, kemudian datang Agung dengan berkendara sepeda motor dan tidak turun dari motornya, dan kemudian Anda juga datang berkendara sepeda motor dan kemudian turun dari motornya dan bercerita dengan saksi.

Saat itu datang Arya, dan langsung meng gas tinggi motornya pada saat itulah Anda mendatangi dan menarik Arya sehingga terjatuh dari motornya, pada saat itu arya dan Anda terlibat perkelahian dan Agung hendak merelai namun Anda langsung mengeluarkan badik dan langsung menikam Agung, sehingga agung menderita luka pada bagian perut sebelah kanan dan Agung langsung lari sedangkan arya pada saat itu langsung juga ditikam oleh Anda dengan menggunakan badik secara berulang ulang.

Sementara korban Agung (21thn) dan Arya (18 thn), mengalami luka robek pada bagian perut seblah kanan, arya (18 thn) yang hingga saat ini masih menjalani perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut mengenai kejadian tersebut. Dan pelaku Anda saat ini dalam tahanan Polres Pangkep hingga berita ini diterbitkan masih dalam proses pemeriksaan.

Laporan: Arwan Bahar 

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *