Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Kepulauan Selayar, FactualSulsel.com- Memperingati Bulan Bakti Hari Bayangkara ke 72 tahun 2018. Jajaran Polres Kepulauan Selayar adakan Lomba Da’i cilik bertempat di Mesjid Nurul Amin Polres Kepulaun Selayar, 10/6/2018.

Kegiatan lomba yang pembukaannya dihadiri langsung oleh Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan, SIK bersama Wakapolres, KOMPOL Samsuddin Palulu, SH didampingi Kasat Reskrim, IPTU Arham Gusdiar,SIK,SH tersebut diikuti tidak kurang dari dua belas orang peserta yang telah lolos seleksi dengan tim penilai sebanyak tiga orang mubaliq lokal.

Kapolres Syamsu Ridwan melalui sambutannya berharap agar kegiatan ini dapat memotivasi seluruh komponen masayarakat untuk lebih peduli terhadap upaya menanamkan kepribadian yang soleh tentunya demi perkembangan karakter dan kepribadian anak dimasa depan.

“Alhamdulillah, kita dapat menyelenggarakan kegiatan lomba Da’i clik ini dalam rangka bulan bakti HUT Bhayangkara ke 72, Kepada para peserta anak-anakku sekalian, saya ucapkan selamat berlomba semoga kedepaqn menjadi da’i yang handal sehingga dapat menuntun masyarakat untuk slalu bertaqwa kepada Allah SWT,” kata Kapolres.

Laporan: Nur Alif

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *