Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com- Salah satu setapak atau Jalan maut yang terletak di jl.ir. Sutami tidak jauh dari terowongan 3 tepatnya di rt.04 rw.05 kel. Bulurokeng kec. Biringkanaya kota Makassar sangat memperihatinkan dan butuh bantuan dari Pemda kota makassar, Selasa 28 Agustus 2018.

Saat faktual datang ke lokasi dan salah satu warga yang tidak mau disebut namanya dan bisa dipercaya menjelaskan bahwa sudah 3 kali jalan yang diimaksud diukur dan fitinjau langsung oleh pihak terkait membenarkan, namun kenyataannya jalan atau lorong maut tersebut belum juga dikerjakan atau disentuh oleh pihak terkait sedang informasi yang bisa dipercaya benar anggaran dimaksud sudah cair.

Kondisi lorong tersebut masih membahayakan pengguna jalan dikarenakan jalan tersebut hanya bisa dilalui satu motor saja”, Ungkap salah satu warga.

Jadi warga sekitar lorong maut tersebut minta kepada bapak wartawan bisa membantu kami dengan harapan jalan yang dimaksud mendapat perhatian dan segera diperbaiki sebelum terjadi banyak korban “sangking sepitnya ini loronga pak dan banyak jg baru-baru batu na jadi mudah sekali ban motor selib jatuh mi lagi orang,” Tambah warga sekitar.

Untuk itu kami minta kepada pihak terkait untuk berkenan dan mendengar keluhan masyarakat dikarenakan jalan tersebut sudah memakan banyak korban dan kami tentunya tidak menginginkan hal demikian,” Tutupnya.

Laporan: mualim/ syarif

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *