Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com, Tabligh Akbar yang dihadiri K.H Ustadz Abd Somad Lc.Ma berlangsung di Lapangan alun-alun citra mas Pangkep yang dihadiri oleh anggota DPR Pangkep, Polres Pangkep, Dandim dan tokoh masyarakat lainya. Kamis 06 September 2018.

Acara yang bertema Dengan Kearifan Lokal Dalam Bingkai Syariat Islam Kita Menyongsong Tahun Baru Islam 1440 Hijriah Menuju Pangkep Yang Lebih Berkarakter dan Religius. Diawali dengan pembacaan Ayat suci Alqur’an yang dilanjutkan dengan sambutan Bupati Pangkep H.Syamsuddin A.Hamid. SE dengan memberikan motivasi kepada jemaah, bahwa untuk menjaga suatu daerah maka masyarakatnya harus baik pemimpinnya juga harus baik pula dan agamanya juga harus mantap,” Ungkapnya.

Ustadz K.H Abd Somad Lc.Ma saat membawakan ceramah yang diselingi canda tawa mengajak para jemaah lebih meningkatkan keimanan dan berharap kedepannya lebih banyak bertaubat untuk hijrah sesuai dengan tema yang dibawakan pada saat acara berlangsung.

Dalam acara tersebut dilihat dari banyaknya warga masyarakat yang hadir dan sangat antusias ada dari luar daerah ada juga dari pulau hadir menyatuh meriahkan dan mendengarkan ceramah ustads kondang H. Abd Somad. Salah satu jemaah yang hadir sempat memberikan komentarnya ” saya sangat senang bisa lihat ki langsung dan dengar ki ini ustads saya biasanya lihat di youtube ji dan yang membuat saya tidak bosan dengarki karena lucu i juga,” Kata jemaah yang tidak disebut namanya.

Laporan: Arwan Bahar

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *