Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, Faktualsulsel.com- Baru-baru ini tepat Sabtu tanggal 08 September 2018 warga sekitar jl.Sabutung Baru berkerompol bicarakan air PDAM yang sudah 4 hari tidak jalan, pada hal kita semua tahu bahwa air adalah kebutuhan pokok manusia tanpa air manusia tidak bisa hidup.

Saat awak media Faktualsulsel mendatangi warga yang sedang berkerumun ternyata dengan sangat kecewa melampiaskan kekeselannya bayangkan ini sudah 4 hari air tidak jalan kita mau masak, mandi dengan apa pada hal kita tiap bulan bayar air lantas dikemanakan uang itu tanggung jawab kalau memang rencana mau tidak jalan sampaikan ke kita semua biar kita siap- siap melajukan persediaan air,” Ungkap Warga sekitar.

Terus apa rencana ta bapap-bapak dan ibu-ibu, tanya awak media..? hanya satu pernintaan saya pihak PDAM menggunakan mobil untuk mengangkut air kesini yaitu jl.sabutung baru yang sudah 4 hari tidak jalan tetsiksa sekali dengan tidak jalannya air PDAM karena pada umumnya warga sabutung baru hanya menggunakakan air PDAM,” jelas warga yang tidak mau ditulis namanya.

Laporan: Rudy

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *