Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Semarak Tahun baru islam 1440 H di daerah Pangkep dimeriahkan oleh lomba bawa obor yang diselenggarakan Ormas Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di jln K.H.Muh Ramli Depan rumah jabatan Bupati Pangkep, yang diikuti berbagai peserta mulai dari tingkat SD, SMP, SMA bahkan dari majelis, Senin 10 September 2018.

Dalam acara tersebut diungkapkan ketua panitia Anas Buhari mengatakan yang turut hadir pada acara ini ada bpk Bupati Pangkep, Ketua KNPI Pangkep, Ustadz hilal yang akan memberikan tauziah, Kapolres Pangkep, Dandim Pangkep kemudian dihadirkan pula dari berbagai elemen dalam satunya juri dari kegiatan kepramukaan ada dari keagamaan ustadz dan masih banyak lagi yang tidak disebut satu per satu,” Kata Anas Buhari diselah-selah kesibukannya mengatur anggota panitia saat itu.

“Saya merasa sangat bangga dengan adanya kegiatan karena acara ini untuk pertama kalinya diadakan oleh KNPI Pangkep mudah-mudahan nanti kedepannya smoga bisa lbih baik lagi,” Tambah Anas.

Kemudian Rute lomba bawah obor itu sendiri dari depan rumah jabatan Pangkep menyebrang jln Sukowati bambu runcing melewati jln cendana Barat kemudian belok kanan ke Kapolres tembus ke SMP 2 Pangkajene kemudian dilanjutkan berjalan kembali menuju ketitik awal dimana pembawa obor tersebut start,” Tutup Bohari.

Dari awak media Faktualsulsel juga sempat bagaimana komentar pengunjung dari acara lomba bawah obor ini seperti yang diungkapkan saudara Aan mengatakan” Acara ini sangat Baik dan sangat mengesankan semoga kedepannya terus ada acara seperti ini,” Ungkap Aan.

Laporan: Vigo

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *