Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Polisi Republik Indonesia (Polri) turut berbangga dan merayakan HUT ke 73 Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI), hal itu dapat terlihat dari antusias Polri memberi ucapan selamat baik berupa rangkaian bunga maupun spanduk yang ditebar dibeberapa titik lokasi yang dilakukan oleh Jajaran Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

Tentunya, lahirnya rasa kebanggaan itu bukan tanpa alasan karena di Kabupaten Pangkep, TNI dalam hal ini Komando Distrik Militer (Kodim) 1421 Pangkep begitu menunjukan totalitas dan loyalitas serta keprofesionalannya dalam menjaga NKRI, termasuk dalam membantu Polri memelihara stabilitas kambtibmas di Kabupaten Pangkep.

“Sinergi Personil Kodim 1421 Pangkep dengan personil Polres Pangkep begitu solid dan kita terus bersama-sama menjaga NKRI, dan menjaga situasi kambtibmas tetap kondusif karena semua itu tidak lain berkat TNI,” ujar Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga, S.Ik, MH. pada hari Kamis 04/10/2018.

Terbukti Banyaknya kegiatan-kegiatan kemasyarakat yang dijaga secara bersama oleh Polres Pangkep dan Kodim 1421 Pangkep yakni seperti pertandingan sepak bola, pesta rakyat dan masih banyak lagi giat-giat Pemerintah dan Masyarakat, dimana Personil Kodim begitu setia pula bersama personil Polres Pangkep untuk memberi rasa aman dan nyaman disetiap pengamanan serta semua terkondisikan dengan baik karena TNI dan Polri selalu kompak.

Kapolres Pangkep Akbp Tulus Sinaga, S.Ik, MH. pun tak lupa mengucapkan Dirgahayu TNI yang semakin Jaya mengawal NKRI. (ML)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *