Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Takalar, faktualsulsel.com- Melihat kondisi korban Gempa Dan Tsunami di palu, Donggala dan sigi membuat masyarakat merasa terpanggil dalam memberikan bantuannya,tak terkecuali dari kalangan pemuda dan pelajar seperti yang di lakukan oleh siswa AMAN 09 Takalar yang tergabung dalam pramuka penegak.

Mereka rela berpanas-panasan turun ke jalan mengajak pengguna jalan yang lewat untuk memberi sumbangsih berupa sumbangan seikhlasnya

Aksi meminta sumbangan oleh para pelajar SAMAN 09 polong bangkeng utara kabupaten takalar di lakukan di jalan poros gowa-takalar tidak jauh dari pintu gerbang masuk kabupaten takalar dari arah makassar.

Aswan kamil sebagai kakak pembina pramuka penegak SMAN 09 polongbangkeng utara kabupaten Takalar yang turut hadir dalam aksi kemanusiaan tersebut kepada awak media mengatakan bahwa aksi yang kita lakukan pada hari ini sudah ke dua kalinya dan direncanakan selama tiga hari.

“Kegiatan yang kami lakukan ini sudah berjalan dua hari dan sudah ad izin dari kepolisian polsek polongbangkeng utara dan rencana kita adakan selama tiga hari,” katanya.

Aswan menambahkan bahwa bantuan yang terkumpul nantinya akan di berikan kepada para pengungsi korban gempa dan tsunami yang sudah ada di takalar yang sementara mereka di rawat di rumah sakit padjonga dg Ngalle,” tutupnya

Laporan: RS Faktual

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *