Makassar, faktualsulsel.com-
Mesti anda tahu dan kenal keberadaan Pantai Tanjung Bayam yang letaknya dipinggiran pantai dalam kawasan pariwisata Tanjung Kelurahan Tanjung Merdeka Kecamatan Tamalate kota Makaasar seperti foto tersebut yaitu salah satu warga kota Makassar yaitu warga ORW.01 Kel. Kalukuang Kec.Tello Kota Makassar yang dipimpin langung oleh Ketua RW Ol Bapak.

Drs.M.Aras.DM M.Si dan ibu Ketua PKK ORW Ol Kalukuang Ibu Israwati AliArief serta ibu2 PKK dan masyarakat se ORW Ol Kalukuang. Dan hadir dalam acara represing atau rekreasi guna menghilangkan kejenuhan Bapak Lurah,Caleg Partai Perindo Dari Dapil 5 Bapak Ahmad Akbar.SH.MH langsung berbaur dengan warga berjoged bersama sama sambil menikmati lagu yangat sahduh.Dalam kata.

Komentarnya lurah Kalukuang saat ditemui dalam acara dimaksud mengatakan saya selaku orang no.l di Kalukuang sangat bangga dan terharu ole inisiatif Ketua RW dan ibu2 PKK besrta warganya yang telah melangsungkan represing sekaligus rekreasi di Pantai Tanjung Bayang guna msnghilangkan rasa kejenuhan setiap harinya semoga acara seperti ini jangan hanya kali ini tapi lebih ditingkatkan,” tuturnya.

Saat wartawan Faktual menemui pamrakasa represing dan rekreasi Pak M.Aras.DM yang didsmpingi ibu Israwati Ali Arief menyampaikan tujuan saya hanya untuk represing dan rekreasu biasa tidak ada tujuan lain karena dikota kita sudah sangat pengab dan capai kerja terus dan saatnya kita represing dan saya selaku penanggung jawab acara mengucapkan seluruh pihak yang ada di ORW.Ol Kalukuang terkhusus ibu Pkk dan semuanyalah yang tidak kami sebut satu persatu sekali lagi ucapan terima kasih dan perlu saya sampaikan pak wartawan kita berada disini yaitu sejak hari Sabtu tanggal 13 oktober 2018 jam 14.00 wita sudah berada ditempat ini menyewa 2 rumah dan bermalan disini dan sampai saat ini Minggu tanggal 14.00 wita dan Alkamdulillah semuanya aman,lancar dan semuanya berkecukupan seperti apa yang bapak lihat,” tambahnya.

Namun masih ada yang sangat penting yang akan kami sampaikan bahwa hari Minggu tanggal 14 Oktober 2018 tepatnya hari tahun petnikahan kami yang ke. 32 semoga sekeluarga diberikan kekuatan dan umur panjang serta berkah yang melimpah dan Insyah Allah acara seperti ini terus aka kamj adakan dan kebih ramai,” Tutupnya

Laporan: Nasaruddin,Nurdin dan Karimullah