Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, Faktualsulsel.com- Training of Trainers lndustri jasa keuangan syariah kepada guru-guru ekonomi se Sulawesi Selatan berlangsung di kantor OJK regional VI Sulawesi, Maluku, Papua pada tgl 17 Oktober 2018.

Ketua Asosiasi Guru Ekonomi Sulawesi Selatan DR. Muhammad Syafri, M. Pd menyatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan seperti ini untuk ajang silaturahmi bertemu guru-guru dalam rangka meningkatkan kompetensi sebagai guru ekonomi dan meningkatkan industri jasa keuangan syariah. Kegiatan ini dihadiri 100 orang guru ekonomi se Sulawesi Selatan. Ujarnya.

Ditempat yang sama kepala OJK regional VI Sulawesi, Maluku, Papua bapak Zulmi menyatakan dalam sambutanya bahwa acara ini silaturahmi baik sesama guru maupun guru dan porsenil OJK untuk mengapdet industri jasa keuangan syariah, dan kerja sama antara OJK dan AGEI Provinsi Sulawesi Selatan berjalan sangat baik , tugas-tugas sebagai otoritas jasa keuangan baik perbankannya maupun asuransi dan jasa keuangan lainnya sangat memerlukan kerjasama dan bantuan guru-guru untuk mensesoliasasikan kepada masyarakat.

OJK sudah mendistribusikan buku-buku baik sekolah maupun ke perguruan tinggi tentang jasa keuangan. Berdasarkan hasil survei pemahaman dan pengetahuan pengelolaan keuangan baru sekitar 28% yang mengetahuinya,” Ujarnya.

Laporan: Nurdin Manurung

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *