Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Jeneponto, Faktualsulsel.com- Dalam rangka menyambut peringatan HUT KORPRI ke- 47 Badan Kepegawaian Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Jeneponto. Menggelar lomba memancing di kolam rumah kediaman Kepala bidan Pengadaan BKPSDM Sirajuddin Liwang,SE.MM. di Balangloe Kelurahan Balang Beru Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.Rabu, (29/11/18).

Lomba tersebut di mulai pukul 16.20 sampai pukul 17.40 wita. “Alhamdulillah, peserta sangat antusias mengikuti acara ini, dimana peserta lomba mancing tersebut dikhususkan para kepala OPD se Kabupaten Jeneponto.” Dengan kategori pemenang adalah peserta yang paling banyak berhasil mendapatkan ikan.”ujar “Saiful Bilu Panitia pelakasana.

Juara 1 lomba tersebut diraih Syahrul.M, Kabid Diklat BKPSD.Ia berhasil menangkap 30 ekor ikan nila. Juara 2 Syarifuddin peserta dari Dinas PU hasil tangkapannya 26 ekor ikan nila. Sementara juara 3 Muhammadong,SE dari Dinas pendidikan, yang berhasil menangkap 24 ekor ikan yang sama.

Setelah selesai acara tersebut, sang Juara bertahan Syahrul.M Menuturkan,kepada awak media Faktualsulsel.com Dengan menebar senyum sambil mengucapakan Alhamdulillah sebagai bentuk rasa syukurnya yang sudah 2 tahun berturut-turut berhasil meraih juara 1 dalam lomba mancing dalam rangka memerihkan HUT. Korpri yang ke 47.

Lanjut syahrul, Walau persiapan pancing yang sederhana saja,Tapi saya berangkat dengan niat ikhlas dan tulus maka kami berhasil mendapatkan ikan sebanyak 30 ekor dengan jenis ikan nila kuning dengan nila putih.

Oleh karena itu kami berharap, semoga pada perlombaan selanjutnya, agar semua OPD ikut agar lebih meriah.”ungkapnya”

Sumber: Muh. Asri

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *