Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian kepada sesama personil Polsek Minasatene, Kapolsek Minasatene AKP Hari Suwita bersama beberapa Personil Polsek Minasatene Polres Pangkep menjenguk salah satu rekannya yang sedang terbaring sakit, Kamis (27/12/2018) .

Anggota Polsek Minasatene yang sedang sakit dan medapatkan perawatan adalah Aiptu Harun yang sehari-hari menjabat sebagai KA SPKT “A” di Polsek Minasatene Polres Pangkep yang sudah dua hari terbaring lemah di Kamar Perawatan Bougenville 1 Kamar VIP 6 Rumah sakit Umum Pangkep.

“Ini juga merupakan kepedulian terhadap sesama keluarga Besar Polsek Minasatene, dimana bila ada salah satu personil yang terkena musibah atau pun sakit, maka sudah kewajiban kita sebagai sesama rekan kerja dan umat beragama untuk saling memberi dukungan dan motivasi” Ungkap Hari Suwita.

Dalam kunjungannya Kapolsek Minasatene memberikan dukungan Moril terhadap Aiptu Harun Agar Tabah menjalani nya dan Personil Polres Pangkep yang datang membesuk juga berharap dan mendoakan rekannya tsb, agar segera diberi kesembuhan sehingga dapat segera berkumpul kembali dan melaksanakan tugas bersama-sama.

Laporan: Abd Muin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *