Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa, Faktualsul.com- Terjadi lagi Kasus penemuan mayat seorang laki-laki yang bernama Nur Danial bin Hamzah 26 thn karyawan swasta tinggal di jln. Bate sarapan panggentungan kejadian tepatnya di jalan Sultan Hasanuddin (belakang toko kue Adi Jaya) kelurahan pandang-pandan, Kec. Sombaopu, Kab. Gowa, Rabu 02/01/2019.

Adapun kronologis kejadian sperti yang di rangkum oleh pihak yang berwajib Berawal sekitar pukul 12.00 wita saksi pemilik rumah Lel. Azis Ja’ma Dg Timung melihat ke kamar posisi Almarhum berada, Saksi melihat Almarhum tertidur di lantai dengan posisi tengkurap, Saksi menarik kaki Almarhum dengan maksud untuk membangunkan agar pindah tidur ke atas ranjang, namun kondisi kaki almarhum kaku dan dingin, Saksi keluar dan memanggil tetangga untuk menyampaikan kejadian tersebut.

Keterangan Tambahan yang diperoleh Almarhum diduga meninggal akibat over dosis karena mengonsumsi obat, Di dalam kamar korban ditemukan beberapa bungkus obat somadril dan sebagian lagi sudah ditumbuk, Berdasarkan keterangan keluarga, korban juga memiliki riwayat penyakit asma.

Akhirnya dari pihak yang berwajib mengambil tindakan untuk mengolah TKP mengumpulkan data informasi dan Mendatangkan Tim Inafis Polres Gowa dan Mengevakuasi mayat dari rumah korban ke RS. Bhayangkara.

Laporan: Muh sahid

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *