Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com-
Terkait adanya perubahan struktur dilingkup Humas Semen Tonasa, sehingga acara ini digelar sebagai ajang komunikasi dan perkenalan “Hikmatillah”selaku manajer Humas yang baru,” Ungkap Andi Muh.Said Chalik yang juga Kabiro Humas Semen Tonasa. Acara digelar disalah satu Caffe dan Restaurant di kota Pangkajene kabupaten Pangkep. Selasa (08/01/2019).

Hikmatillah, selaku manajer Humas Semen Tonasa yang baru, tampil percaya diri dalam memperkenalkan diri serta langkah yang akan ditempuh dalam menjalankan tugasnya selaku manajer Humas yang baru di perusahaan BUMN ini.

Menurut Hikmatillah,”media dan masyarakat Pangkep adalah keluarga serta asset yang harus tetap terjaga hubungan sinergitas dengan perusahaan PT. Semen Tonasa, untuk itu perlunya terjalin komunikasi yang harmonis,karena pihaknya sangat membutuhkan informasi positiv demi perbaikan dan kemajuan,”ujarnya.

Walau diserbu sejumlah pertanyaan, perempuan berparas cantik ini terlihat tegar dan kokoh menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan,bahkan “Illah” panggilan akrabnya, dengan gamblang mengungkapkan langkah yang akan ditempuh, untuk memperluas jaringan serta gebrakan baru bagi stakholder Semen Tonasa khususnya kepada awak media untuk memajukan serta menghadapi tantangan perusahaan kedepan.

Sumber: Muin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *