Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Acara Silaturahim orang tua siswa, komite pihak sekolah di rangkaikan penerimaan buku laporan hasil belajar semester ganjil tahun 2018-2019 dan peletakan batu pertama pembagunan Mushollah SMA Negeri 13 Pangkep.

Acara Yang berlangsung pada hari sabtu Tanggal 12 januari 2019 dilapangan upacara SMA Negeri 13 pangkep yang diawali dengan peragaan seni Pagarru dan Tari Paddupa untuk menyambut tamu para orang Tua siswa,yang turut hadir dalam acara ini Bapak Prof.Dok. Pahan Dosen Univesitas Muslim Indonesia (UMI), Makassar, kepala Dinas Propensi Sulawesi Selatan yang diwakili Kepala Cabang dinas pendidikan Kab. Pangkep, Kapolsek, Danramil dan kepala Desa setempat.

Kepala sekolah SMA Negeri 13. Mengatakan dalam sambutannya.untuk sekarang ini Guru dan Siswa sudah jauh berbeda dengan tahun sebelumnya tata cara mengajar dan cara belajar Siswa ada kemajuan selangkah dari hari – hari sebelumnya dan kami terus berupaya untuk mencari jalan agar cara pemahaman siswa dalam menerima pelajaran lebih meningkat,karena semua sistem penilaian berdasarkan peraturan standar pemberian nilai yang dikeluarkan Pemerintah.,”ungkapnya.

Prof,Dor.Pahan Mengatakan Pendidikan itu sangat penting dikembangkan apa lagi dalam era sekarang ini,siswa harus mampu belajar megejar ketertinggalan dari sekolah – sekolah unggulan yang lain disulawesi selatan.karena megenai nilai dalam mata pelajaran ditentukan oleh siswa itu sendiri.

Disela-sela acara seperti yang di ungkapkan oleh sala satu guru dan pembimbing Osis dan juga selaku ketua pelaksana acara silaturahmi ini,Bahtiar Spd. dalam beberapa bulan sekarang ini kalau dilihat dari peningkatan prestasi setiap siswa baik dari segi Akademik secara umum peningkatanya sangat jauh berbeda dengan Tahun sebelumnya.

Dengan sistem piramida yang sekarang ini kita laksanakan memacuh semuanya baik dari guru – guru pengajarnya dan siswanya bersinergi mencari jalan terbaik untuk mengajar dan belajar untuk mencapai target nilai seperti yang diharapkan oleh pihak sekolah dan orang Tua para Siswa. Patut disyukuri rencana yang cukup lama dinanti oleh para siswa dan guru akhirnya peletakan batu pertama pembagunan mushollah SMA Negeri 13 Pangkep dilaksanakan.

Di tandai dengan peletakan batu pertama oleh kepala Dinas pendidikan cabang Kab.pangkep,ini langka maju dari kepemimpinan H.jamal Spd. Semuanya sdh ada perubahan. ungkap salah satu perwakilan orang tua siswa H.Anis.ST.dan H.Anis ST.sekaligus memberikan sumbangan semen Sebanyak135 zak kepada kepala sekolah SMA Negeri 13 pangkep.

Laporan: Hamza

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *