Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktaulsulsel.com- Gowa, Seorang penjual sayur yang melintas di Jalan poros limbung Gowa,tertimpa sebuah pohon yang tumbang lantaran diterjang angin kencang rabu 23/01/2019.

Penjual sayur yang tertimpa pohon yang tumbang ini diketahui bernama Mado Daeng Rafi warga dusun Pattingalloang Desa Bontosunggu Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa.

Akibat dari ditimpa pohon yang tumbang ini,korban penjual sayur hanya mengalami luka yang tidak cukup serius sedangkan motor korban juga ikut mengalami kerusakan.

Daeng Rafi mengatakan bahwa kejadiannya sekitar pukul 06.45 wit saat dirinya melintas dijalan poros itu hendak menuju Takalar, tiba tiba langsung tertimpa pohon yang tumbang Kejalan.

“Saya mau ketakalar dari panciro tiba tiba ada pohon yang menimpa saya tapi syukurlah saya hanya luka sedikit”kata Daeng Rafi.

Atas kejadian ini,Dihimbau kepada masyarakat agar lebih waspada apabila dalam bepergian haruslah hati hati saat ada Angin kencang dan hindarilah berteduh dibawah pohon yang rawan tumbang supaya kejadian seperti ini tidak terjadi lagi.

Laporan:suandi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *