Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com, Pangkep- Polri merupakan pengemban layanan Publik, seperti yang terlihat dalam gambar dengan melakukan pengamanan pesta perkawinan di kediaman Bapak Nasar, sebagai wujud kepedulian anggota Polri, guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Bultap kelurahan Tonasa kecamatan Balocci kabupaten Pangkep, Sabtu,09/02/2019.

Pada acara tersebut,Kapolsek Balocci Iptu. Syahruddin bersama Kanit Binmas Aipda Baktiar dengan menggunakan mobil Backbond langsung menuju ke Kelurahan Tonasa melakukan PAM acara pesta perkawinan, dalam melakukan pengamanan dilokasi acara pesta perkawinan bersinergi dengan Kasat Sabhara Polres pangkep,AKP.Nirwan dan jajaran, kepala kelurahan Tonasa,Yusuf, Faisal,S. Sos, serta tokoh Pemuda Irfan Arfandi,SE dan Warga sekitarnya.

“Acara hajatan warga seperti pesta perkawinan, perlu diberikan pengamanan yang melibatkan semua pihak,agar pemilik hajatan merasa tenang dan nyaman dalam melangsungkan hajatannya untuk itu kehadiran Polisi ditempat keramaian pesta kawin sangat penting, apalagi momen seperti saat ini,”ungkap Iptu. Syahruddin.

Salah seorang keluarga pemilik hajatan pesta perkawinan, merasa berterima kasih atas kehadiran Kapolsek Balocci beserta personilnya kepala kelurahan Tonasa Yusuf Faisal,S.Sos sehingga acara pesta perkawinan yang dihibur Electon ber irama dangdut yanga terkenal dengan goyangan para biduannya dapat berjalan aman dan terkendali.

Laporan: Muin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *