Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com, Pangkep- Kapolres Pangkep AKBP.Tulus Sinaga,S.I.K berikan kejutan kepada sejumlah awak media yang hadir pada acara Coffe Morning di Warkop Dg.Ical. Senin, 11/02/2019.

Persembahkan Kue Ulang Tahun kepada sejumlah awak media yang sedang dalam susana rayakan Hari Pers Nasional(HPN).
Seperti biasanya jika diadakan Coffe Morning antara kapolres Pangkep beserta jajarannya dengan para Awak media, yang menjadi topik perbincangan adalah hal yang menyangkut pelanggaran hukum yang terjadi diwilayah Pangkep dan sekitarnya.

Namun hal yang tidak di duga, ditengah asyiknya memperbincangkan pelanggaran hukum terkait oknum yang memamfaatkan bisnis on line untuk menipu atau mengelabui korbannya, seperti yang menimpa salah seorang warga Pangkep yang menjadi korban penipuan on line(Sobis) dengan memamfaatkan hewan ternak(itik) sebagai modus untuk melakukan transaksi fiktif dengan menjanjikan korbannya akan mengirimkan sejumlah itik dengan harga murah dibanding harga standar, akibat kelicikan dari pelaku, sikorban dirugikan ratusan juta rupiah.

Menyikapi maraknya penipuan on line yang lebih bahaya dibanding hipnotis di tempat umum,Kapolres Pangkep,AKBP.Tulus Sinaga S.I.K menghimbau kepada warga, “agar behati-hati dan jangan mudah terpengaruh dengan iming-iming yang menjajanjikan, dan terkait kasus yang ditangani Satreskrim Polres Pangkep, saat ini pihaknya akan terus melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan bukti – bukti yang mendukung untuk proses selanjutnya.

Laporan: Muin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *