Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com- Pangkep, Hasil mubes ASPEK 5 kemarin menghasilkan kepengurusan yang baru yang di ketua oleh Hj. Nia dimana kepengurusan yang dulu di nilai oleh beberapa pedagang tidak pro dan tidak berpihak k pedagang yang dimana hanya menguntungkan suatu kelompok atau sebagian pengurus yang ada di dalamnya.

Pasalnya ada beberapa pengurus yang mendapatkan keuntungan serta lapak yang tidak semestinya dan di luar dari data yang sebelumnya, inilah yang membuat sebagian pedagang bersatu untuk menggantinya dengan kepengurusan yang baru dan mereka berharap muda2han pengurus yang baru bisa menjalankan amanah dengan sebaik2nya serta transparan kepada semua pedagang ( anggotanya ) dan mampu untuk jadi penganyom buat mereka.

Salah seorang pedagang H. Rajab ” mengatakan senang dengan bergantinya kepengurusan yang dulu dan berharap pengurus yang baru bisa memperjuangkan aspirasi para pedagang dan bisa menjalankan amanah dengan baik serta mampu merangkul dan menganyomi semua pedagang ( Anggota ),” pungkasnya.

Ketua ASPEK 5 yang baru Hj. Nia berkata dalam sambutannya di depan para pedagang, pas selesai pemilihan kemarin sore/ Sabtu ( 9-02-2019 ) mengucapkan banyak terimah kasih karna sudah di beri kepercayaan dan di beri amanah untuk menjadi Ketua ASPEK 5 menggantikan Pk. Basir Ketua yang sebelumnya, pungkasnya.

Hj. Nia juga menambahkan bantu’ka dan jangan biarkan saya sendiri serta tegur saya bila saya ada salah saat memimpin nantinya karna tampa teman2 pedagang saya bukan siapa2 dan tidak bisa apa2, saya juga berharap dan berkomitmen kepada para pedagang akan segera melakukan kordinasi dan bekerjasama dengan instansi terkait untuk melakukan pendataan ulang dan mengembalikan hak para pedagang yang belum mendapatkan tempat di lapak Blok B pasar sentral, muda2han ini bisa terjadi bila kita semua bekerjasama dan ikhlas dalam berjuang,” tutupnya.

Laporan: Saiful R

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *