Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com, Makassar – Jum’at, 22/2/2019. Bertempat di aula gedung II, rapat yang keduakalinya yang dilaksanakan hari ini dihadiri lengkap oleh keseluruhan struktur tim. Ketua Umum, Ramli mengatakan bahwa kehadiran tim yang lengkap menunjukkan semangat dan tanggung jawab yang perlu diapresiasi.

Agenda pembahasan rapat terkait tugas pokok dan fungsi masing-masing pokja, berdasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia No.52 Tahun 2014 tentang pedoman pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan instansi pemerintah.

Setiap tim secara bergiliran memaparkan secara jelas rancangan kegiatan yang akan dilakukan serta meminta saran dan masukan kepada setiap Pokja.

Kepala Rutan sekaligus Penanggung Jawab Tim mengatakan bahwa untuk mewujudkan instansi kita mendapat predikat WBK dan WBBM, perlu perhatian dan penekanan terhadap integritas semua pegawai.

“Sudah diamanatkan langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, beliau menegaskan bahwa pegawai yang terbukti merusak akan langsung diamputasi atau dikeluarkan dari instansi kita, sebab jangan sampai kejelekan satu orang menyebabkan semua pembenahan yang telah kita rintis rusak hanya karena sebuah benalu”. Ujar Mujiarto.

Catatan notulensi rapat oleh sekretaris umum menunjukkan bahwa agenda rapat telah terpenuhi, selanjutnya pada rapat yang akan datang diharapkan setiap pokja sudah harus memberikan perkembangan kegiatan yang telah disusun.

laporan:suandi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *