Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com, Gowa- Kehadiran Anggota JOIN Gowa di desa Bontosunggu kali ini bukan soal berita, tetapi melakukan kegiatan yang lain dari biasanya yaitu melakukan penanaman pohon di sekitar areal kantor desa Bontosunggu bersama dengan kepala Desa Bontosunggu Syaharuddin Liu bersama dengan para kepala dusun dan aparat desa Bontosunggu kecamatan bajeng kabupaten gowa, Ahad 24/2/2019.

Kades Bontosunggu syaharuddin Liu sangat berterima kasih dan bersyukur atas kedatangan anggota JOIN Gowa yang membawa puluhan bibit pohon dan secara langsung bersama-sama dengan pemerintah desa Bontosunggu beserta bawahannya dan para stap kantor desa beserta masyarakat.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kedatangan JOIN Gowa dengan membawa puluhan pohon dan secara bersama-sama hari ini dengan pemerintah desa Bontosunggu beserta bawahannya serta masyarakat sekitarnuntuk melakukan penanaman puluhan bibit pohon di sekitar areak kantor desa.

Kepada awak media Syaharuddin Liu mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh JOIN Gowa ini hari ini bersama dengan pemerintah desa sebenarnya juga sudah menjadi rencana pemerintah desa Bontosunggu sesuai dengan instruksi Bapak Bupati Gowa kepada seluruh bawahannya baik di tingkat Kecamatan maupun desa untuk melakukan penanaman 10. 000 pohon,” Ungkapnya.

“Alhamdulillah anggota JOIN Gowa telah datang membawa puluhan pohon ke Desa kami, dimana kami sebenarnya juga sudah merencanakan sehingga kami tidak repot-repot lagi mencari pohon sesuai dengan instruksi bapak bupati gowa untuk melakukan penanaman 10. 000 pohon di seluruh kabupaten Gowa.

Kepada Awak media Syaharuddin Liu menambahkan bahwa dengan melakukan penanaman pohon di lingkungan sekitar kita salah satu tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya tanah longsor sebagaimana yang telah terjadi pada saudara-saudara kita di dataran tinggi bahwa terjadinya longsor diakibatkan karena banyaknya penebangan pohon secara liar sehingga untuk mengantisipasi hal itu kita harus menjaga lingkungan kita dari bahaya seperti itu dengan menanam pohon sebanyak-banyaknya.

kepada seluruh anggota JOIN Gowa kami doakan semoga ke depan semakin jaya dan sukses serta menjadi mitra sejati bagi seluruh instansi yang ada di kabupaten Gowa”. Harapnya.

Laporan : Suandi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *