Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com, Maros- Kades bontomanai patut di berikan jempol kades bontomanai ABD Haris adakan musdus di setiap dusun di Desa bontomanai Kec. Tompo bulu Kab. Maros diantaranya dusun mangempang di hadiri tokoh masyarakat tokoh pemuda tokoh agama turut pula hadir ketua BPD Desa BontoManai. Sabtu 23 Maret 2019.

Dalam sambutanya Kades bBontomanai Abd Haris mengatankan “perlunya musyawara dusun di laksanakan karena di musdus ini kita menyerap aspirasi masyarakat apa kendala dan kebutuham enam tahun kedepan hasil musdus ini nantinya kita akan godok di desa dan diajukan ke tingkat pemerintah kabupaten,” Ungkapnya.

Pentinya musdus ini dasar permintaan dari mulai dari tingkat dusun dasar itu baru bisa di anggarkan tingkat pemerinta pusat dan daerah lebih jauh kades menambahkan bantukami karena kami masih baru kami mengajak semua lapisan masyarakat desa bontomanai mari kita bersinergi bekerjasama dengan baik kalau itu yang kita laksanakan desa kita akan menjadi lebih maju bahkan bisa menjadi desa percontohan yang baik di Kab. Maros ini,” Tutupnya.

liputan: Zainal (Biro Maros)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *