Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com, Gowa- Polsek Barombong Polres Gowa melaksanakan apel gelar pasukan dihalaman kantor Camat Barombong dalam rangka persiapan pengamanan tahapan kampanye terbuka serta menghadapi masa pemungutan suara pada pesta demokrasi Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019, senin ( 25/03/2019) Sekitar 10.00 wita.

Apel gelar pasukan sebelumnya di gelar di depan kantor KPU Gowa pada jum’at lalu dan kali ini dilaksanakan secara serentak di masing-masing Polsek jajaran Polres Gowa pada tingkat kecamatan.

Apel Gelar Pasukan dipimpin oleh camat Barombong Anwar Asrul,S.Sos dan didampinngi Oleh Danramil 1409-5 Kapten Arm Santosa dan Kapolsek barombong AKP. MUH Hasyim, SH dan untuk Perwira upacara Iptu Surahman, SH, dan komandan upacara Kanit Sabhara Ipda Hamsir.

Pelaksanaan apel gelar pasukan OMB di tingkat kecamatan ini melibatkan personil TNI dari Koramil 1409-5 Palangga , Personil Polsek Barombong, staff Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kelurahan/Desa, Para Kadus dan Kaling, Panitia Penyelenggara Kecamatan, Panwas, FKPM, serta para tokoh agama, tokoh masyarakat .

Camat Barombong selaku pimpinan apel membacakan sambutan seragam Menkopolhukam Jenderal TNI (purn) Wiranto, yang mengajak peserta apel untuk melawan berita bohong, jangan terprovokasi hoax dan isu sara, serta mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Kapolsek Barombong , saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa apel gelar pasukan pagi ini selain untuk menunjukkan kesiapan pengamanan menghadapi tahapan Pemilu 2019, juga bertujuan meningkatkan sinergitas TNI-POLRI, aparat pemerintah kecamatan dan desa, penyelenggara Pemilu kecamatan dan desa, serta seluruh unsur lapisan masyarakat lainnya guna mewujudkan keamanan dan suksesnya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.” ucap Akp Muh Hasyim ,SH.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *