Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, Faktualsulsel.com- Disnaker kota makassar menggelar malam ramah tamah bersama sehari sesudah peringatan hari buruh sedunia dan para pengurus federasi/konfederasi se kota makassar dan pengurus tripartit yang berlangsung di hotel Claro Jl. A.P Pettarani makassar, dengan tema Together we grow. (Kamis, 2/5/19) pukul 19:00 wita.

Acara ini berlangsung dengan keakraban dan penuh kegembiraan
“Tujuan ramah tamah ini adalah di dalam menyambut may day dimana kita bersilaturahmi bersama tripartit antara buruh, pihak pengusaha dalam hal ini apindo, dan pemerintah. Kita berkolaborasi dalam menyambut may day dan bagaimana menyukseskan hari buruh.

Kita bersama sama menikmati hari buruh ini dengan suatu kegembiraan dan itu dibuktikan pada malam hari ini kita bersatu, dan mudah mudahan kedepan ini merupakan langkah baik, langkah maju, bagaimana kita melihat perburuhan kedepan dan bagaimana juga pengusaha bisa memberikan yang terbaik bagi para pekerjanya, karena tanpa buruh pengusaha tidak bisa berhasil, begitupula tanpa pengusaha, buruh juga tidak bisa hidup.” ucap Muhammad Mario Said S.IP, M.Si.

Adapun yang hadir pada acara malam ini yakni, Asisten II wali kota makassar, Kadisnaker kota makassar, Kabinda sulsel, Ketua Apindo kota makassar dan jajarannya, Dandim, Hakim head PHI, Jajaran BPJS Ketenagakerjaan, Ketua federasi/konfederasi dan pekerja.

Laporan : Ulla’ Taruna

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *