Maros, Faktualsulsel.com- Sekolah SMP Negeri 38 satu atap Bonto parang kec. Tompobulu Kab. Maros mengadakan acara Pisah Tamat sekaligus silaturrahim antar murid dan gurunya di rangkaikan dengan acara penamatan sekolah yang baru saja memaksakan ujian akhir (UAS) thn 2019. Sabtu 04 Mei 2019.

Dalam kesempatan ini Kepsek SMPN 38 satu atap Bonto parang Muh Asri Sag.Msi berpesan,” anak anakku yang tamat sekarang lanjutkan pendidikan di tingkat sma sampai di perguruan tinggi sehingga nantinya berguna bagi bangsa dan negara kejar cita cita kalian,” Ungkapnya.

Selain itu beliau juga mengatakan dalam sambutannya,” tujuan acara ini untuk mempererat tali silaturahmi antara murid dan guru pendidik dan orang tua siswa lebih jauh pak kepsek mengajak orang tua siswa bantu kami untuk kemajuan pendidikan anak kita tolong perhatikan pendidikan untuk masa depan anakta kedepannya karena dizaman sekarang ini sangat di perlukan pendidikan,” Pungkasnya.

“Jangan dulu dipekerjakan di sawah kalau anak anakta masi sekolah bisaji dikasi bekerja tapi jangan dipaksakan apalagi anak anakta masih sekolah bukan maksudnya dilarang membantu orang tua tapi ingat kita ini masi sekolah di selah selah sambutannya mengatakan sangat sekolahnya sangat membutuhkan rkb baru paling tidak ada bantuan rehab ruangan sekolah harapan kami mudah-mudahan pemerintah dapat membantu sekolah mari kita bersama sama memperhatikan pendidikan anak kita di mana desa ta ini kedepannya akan menjadi daerah tujuan wisata nantinya,” Tutup Muh Asri selaku kepsek.

liputan: Zainal Kabiro Maros