Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros, Faktualsulsel.com- Kades pucak Abdul Razak pada saat di temui dikediamanya pada hari jumat tgl 03 Mei 2019 “mengatakan Pada awak media kita sebagai warga pucak patut kita bangga karena desa kita ditunjuk mewakili desa di kecamatan tompobulu dalam rangka untuk perlombaan desa tingkat Kab. Maros kepercayaan ini mari kita jaga bersama jangan disia-siakan,” unkapnya.

Lebih jauh kades mengatakan pada awak media “kami juga mengajak semua lapisan masyarakat desa pucak melalui lomba desa ini mari kita jaga kebersihan desa kita dalam perlombaan desa tidak mudah. banyak kriteria yang dinilai oleh tim penilai diantaranya kebersihan desa admin desa masi banyak kreteria penilaian lainnya,” tutur kades.

Tapi yang terpentin kita warga pucak sudah berusaha yang terbaik untuk pemerintah dan terhusus desa kita desa pucak yang kita banggakan bersama.
“Sekalai lagi kami selaku pemerintah desa mengucapkan banyak terimakasih pada pemerintah kabuten maros atas kepercayaan yang diberikan pada kami barapan kami selaku pemerintah desa pucak muda-mudahan desa kami memdapat penilian predikat terbaik di kb maros dan menjadi juarah Amin,” Tutupnya.

Liputan: Zainal Kabiro Maros

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *