Bupati Maros melantik kepala Desa yang terpilih hasil pemilihan serentak se kabupaten maros tahun 2018 dengan masa jabatan Tahun 2019 sampai dengan Tahun 2025 digedung serba guna maros dihadiri unsur muspida pemkab maros. Rabu 15/05/2019.

Turut pulah hadir KABID PMD Muhammad Aris Ketua Apdesi Kabupaten maros Abdul Azis dalam sambutan. Bupati Maros HM. Hatta Rahman mengatakan para kepala Desa yang di lantik agar memberikan Pelayanan yang terbaik pada masyarakat dimasing-masing Desanya ini hari adalah momen terbaik karena kepala Desa di lantik pada bulan Suci Ramadhan INSYALLAH ada berkahnya,” tutur Bupati Maros.

“Jadilah kepala Desa yang melayani masyarakat tingkatkan kesenahtraan masyarakat Hidupkan Demokrasi yang baik pada masyarakat tidak ada lagi golongan Ras dan lawan politik semua adalah satu Bihineka Tunggalika berbeda- beda tetapi tetap satu, gunakan anggaran Desa dengan tepat sasaran sesuai aturan Pemerintah kita gunakan Anggaran Desa dengan transparan dan akuntabel saya ingin nantinya setiap kepala Desa ada kompotensi antara Desa setiap Desa ada hasil prodak sendiri untuk meningkatkan ekonomi masyarakatnya kepala Desa harus selalu ada ditengah-tengah masyarakat membrikan melihat dan mendengar apa ke butuhan masyarakatnya,” Paparnya.

kami juga mengharapkan kepada Istri kepala Desa agar senantiasa memberikan motivasi agar kepala Desa lebih kreatif membangun Desanya dan membuat terobosan yang baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Bupati maros di tempat yang sama mengatakan ini yang terakhir saya melantik kepala Desa di periode saya,” Tutupnya.

Saya menitipkan pesan layani masyarakat dengan sebaik-baiknya bangun koordinasi dengan pemerintah kecamatan dan PMD tidak boleh ada jarak, semua itu untuk menghidupkan pemerintah yang bersih dan amanah bebas dari korupsi hindari pelanggaran Hukum,” Pesan Bupati maros.

Laporan: Zainal Kabiro Maros

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *