Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa, faktualsulsel.com- kasus penikaman kembali terjadi di Bontomarannu Kec. Gowa, Senin (26/05/2019) malam,menimpa seorang pemuda yang hendak nonton Pasar malam.

Korban penikaman diketahui bernama Iwan dg. Tompo (27) warga Bontoramba ini dilarikan ke rumah sakit Syekh Yusuf Kallong Tala karena menderita luka di bagian pinggang sedalam 7 cm dan setelah mendapatkan penanganan kemudian dirujuk kembali kerumah sakit Bhayangkara Makassar.

Dari informasi yang di peroleh bahwa kronologis kejadian,korban di telpon oleh temannya berinisial SR untuk diajak kepasar malam yang ada dipakkatto,namun dalam perjalanan tepatnya didepan garuda food,SR meminta korban untuk berhenti lantaran hendak buang air Kecil.saat SR buang air kecil korban tiba tiba ditikam dari belakang oleh pelaku yang saat ini belum diketahui identitasnya.

Tampak di halaman rumah sakit Syekh Yusuf Kapolsek Bomar AKP. Syarifuddin dan Kapolsek Somba Opu AKP. Syafei Rifai terlihat memberikan pengarahan untuk meredam amarah keluarga penikaman yang sudah berkumpul di rumah sakit Syekh Yusuf.

“Kami berharap kepada para keluarga korban yang hadir di sini untuk tetap menahan diri dan mempercayakan sepenuhnya kasus ini ke pihak kepolisian dan apabila ada informasi yang di dapat segera laporkan kepihak kepolisian biarkan kepolisian yang bekerja,” ungkap Kapolsek Sombo opu AKP. Syafei Rifai di hadapan keluarga korban.

Tolong para keluarga korban harap bersabar, berikan kesempatan pihak kepolisian karena informasi awal sudah di kantongi dan pelaku akan segera tertangkap, lanjut Kapolsek Bomar AKP. Syarifuddin.

Laporan. ***Suandi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *