Pangkep, faktualsulsel.com- Lurah bontoa minasatene pangkep mengadakan acara silaturrahmi dan buka puasa bersama warga dan tokoh masyarakat di kantor lurah bontoa. Rabu, 29 mei 2019.

Dalam acara ini dihadiri lurah bontoa Armin Syanur yang baru menjabat seminggu ini ,sebelumnya lurah Andi Kumarni dalam acara ini hadir pula, Babinkamtibmas minasatene husain SH dan Babinsa minasatene Muh Ali.

Masyarakat sangat antosias untuk menghadiri acara silaturrahmi sekaligus buka puasa bersama dengan lurah barunya ini terlihat dalam aula kantor lurah tidak muat, masyarakat sampai halaman kantor lurah .dalam sambutannya pa lurah menghimbau pentingnya silaturahmi untuk memperbaiki hubungan antara pemerintah dan masyarakat.

Sementara pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh ustas Drs. Zakaria dan ceramah tausyiah dan do’a buka puasa di bawakan oleh Ustadz Samiun S.Ag dalam ceramahnya menyampaikan bahwa pentingnya silatuhrami untuk mempererat tali persaudaraan barang siapa yang menjaga silaturrahmi maka akan di mudahkan rezkinya karena rezki datang dari sesama manusia,” ungkapnya.

Salah satu tokoh masyarakat Sul Ahmad mengharapkan semoga dengan lurah yang baru ini amanah, bijak, dan bertanggung jawab dalam menjalangkan tugas sehari harinya amin,” Harap Ahmad.

Liputan: Bahar

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *