Makasaar, Faktualsulsel.com- Sebagai wujud peduli dan ibadah di bulan suci ramadhan 1440 H. PT. BKP Makassar gelar Amaliah ramadhan di Jl. Kajaolalido No. 4, Jumat (31/5/19) pukul 16:30 wita.

Sesungguhnya bulan Ramadhan yang mulia ini akan terasa begitu singkat. Hari-harinya akan berlalu begitu cepat, meninggalkan kita penuh penyesalan jika tidak segera tersadar untuk mengisinya dengan berbagai kebaikan.

Tujuan di gelar acara amaliah ini, untuk meningkatkan ibadah kita di bulan suci ramadhan dan memperbanyak amalan.

Ada pun agenda kegiatan amaliah pada hari ini :
1.Pemberian bantuan sembako ke panti asuhan.

2.pemberian donasi ke nenek jintang yg butuh bantuan sosial penderita kanker tangan untuk segera di operasi
3. Pemberian donasi ke Mualaf Center Indonesia (CMI) makassar.
4. Membagikan takjil ramadhan.

Adapun kegiatan acara amaliah ramadhan ini adalah sebagai wujud untuk meningkatkan ibadah kita di bulan suci ramadhan, berbagi rezki dan peduli terhadap sesama hamba Allah SWT. Dan yg kami santuni juga merasakan kebahagian dan kegiatan ini kami laksnakan selama dua hari. “ucap Ardiansyah (Ketua panitia).

Dengan adanya kegiatan amaliah ramadhan ini insya Allah kami akan jadikan kegiatan ini sebagai agenda tahunan untuk saling berbagi dan menyantuni. Selain daripada itu kami juga berharap agar PT. Binayasa Karya Pratama semakin sukses dan bisa terus bersodekah dan menjadi perusahaan yg besar dan berkembang.

Sementara itu sumber anggaran untuk program Amaliah Ramdhan ini diperoleh dari hasil sumbangsih para karyawan.

Laporan : Ulla’ Taruna

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *