Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Kolaka, faktualsulsel.com-Seorang penumpang Kapal Ferry Kmp. Kota Bumi meninggal Dunia Di Rumah Sakit Benyamin Guluh sekitar pukul 10.30 Wita karena mengalami sesak nafas. Minggu 9/6/19

Awalnya Korban Anas Husain ( 48 ) perjalanan pulang dari pelabuhan Bajoe menuju Pelabuhan Kolaka, korban tidur di dalam mobil dengan kondisi kaca tertutup. Selanjutnya korban merasa sesak dan keluar dari mobil. Korban sempat berteriak meminta tolong kepada penumpang lain dan salah satu penumpang langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Mualim 2.

Pukul 07.40 Wita Petugas kapal langsung melakukan pertolongan pertama dengan memberikan bantuan oksigen. Pukul 07.50 Wita Mualim 2 kapal ferry KMP. KOTA BUMI Muhlisin menghubungi staf darat PT.JEMLA untuk menyiapkan ambulance guna mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Setelah kapal sandar di pelabuhan Kolaka pukul 08.30 Wita, korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Benyamin Guluh Kolaka.

Dokter Pelabuhan penyeberangan Ferry Kolaka – Bajoe saat di konfirmasi via telepon seluler membenarkan bahwa salah satu penumpang Kmp. Kota Bumi di rujuk ke rumah sakit karena mengalami sesak nafas.

“Pasien sempat kita berikan bertolongan, karena fasilitas kita tidak lengkap jadi kita rujuk Ke Rumah Sakit Benyamin Guluh. Kita sebatas memberikan rujukan, selebihnya pihak rumah sakit.,” tutup Dr. Dwiantasari Josiana

Dari informasi yang di himpun media ini, korban di duga meninggal sekitar pukul 10.30 wita di Rumah sakit Benyamin Guluh. Sementara itu Direktur RSBG belum bisa di konfirmasi karena telepon selulernya tidak aktif.

Laporan:Edi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *