Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com-Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Pangkep dalam rangka Peringati Hari Bhayangkara ke-73 berakhir, Kamis 20/6/2019 di Stadion Andi.Mappe.

Tim Bola Voli Putra kecamatan Balocci berhasil rebut piala bergilir Kapolres Pangkep setelah di babak Final mengalahkan Tim Bola Voli Putra Kec.Tupabiring.

Kemenangan Tim Putera Balocci belum berhasil di ikuti oleh Tim Putrinya yang hanya mampu keluar sebagai Runner Up setelah kalah dari Tim Tupabbiring.

Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid yang memimpin langsung Tim Bola Voli Balocci, “mengapresiasi perjuangan para Atlet,Pelatih, Offisial serta semua pihak yang telah berjuang dengan semangat yang tinggi dan pantang menyerah, dan pada akhirnya kita meraih hasil terbaik, semoga turnamen ini melahirkan atlet terbaik yang akan membawa nama baik daerah, serta Polres Pangkep pada Turnamen Bola Voli Kapolda Cup,”harapnya.

Penyerahan Piala bergilir untuk Juara satu Putra diserahkan langsung oleh Kapolres Pangkep dan juara satu Puteri oleh Waka Polres Pangkep.

Laporan: Muin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *