Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com-Serah terima Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Pangkep dari A.Noviati Andriani,SH ke Sughiarto,SH digelar di halaman kantor Kejari Pangkep, Senin 24/6/2019.

Sughiarto sebelumnya menjabat Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejaksaan Polman. sedangkan A.Novi pindah tugas ke Kejari Bulukumba selaku Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).
Acara serah terima.

Jabatan(Sertijab)Kasi Pidsus dirangkaikan pelepasan Purna tugas Kasubagbin St. Hasnah Rani dan Kasubsi Penuntutan Serli Patualak yang pindah tugas ke Kejaksaan Negeri Kolaka Sulawesi tenggara.

Turut hadir pada acara Pisah Sambut dan Pelepasan di Kejari Pangkep adalah
Kajari Pangkep Firmansyah: Subhan,SH.MH.,Kasi Intel Mustar,SH., Kasi Pidum Syamsinar,SH.,Jaksa serta Pegawai di lingkup Kejaksaan Negeri Pangkep.
Firmansyah Subhan dalam arahannya berharap,” Agar Kasi Pidsus yang baru, mampu menyelesikan tugas yang belum rampung diselesikan oleh pejabat yang lama sedangkan kepada Pejabat lama,”ucapan terima kasih dan apresiasi atas pengabdiannya selama ini, Prestasi yang dicapai Kejari Pangkep dalam membangun Zona Integritas bebas korupsi serta prestasi lain tidak lepas dari jasa A.Novi Andriani,” Pungkas Firmansyah Subhan.

Laporan:Muin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *