Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros,faktualsulsel.com-Kepala satuan pendidikan Uptd SDN 234 Barambang 2,Dusun Bontoramba, Desa Bonto matene, Kecamatan Mandai,mengatakan pada Awak media, sekolah kami sangat membutuhkan bantuan Rkb dan pagar sekolah,Seiring dengan perkembangan jaman siswa kami sangat meningkat di tahun ajaran 2019 2020, di sebabkan di perlakukanya sistim zonasi sekolah.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan peserta didik kami meningkat, diantaranya bertambahnya pemukiman baru di sekitar sekolah sehingga di tahun ajaran 2019 2020 kami menerimah peserta didik kurang lebih seratus orang sedangkan ruangan kelas tersedia di tahun lalu hanya tiga ruangan kelas satu, sedangkan ruangan kelas hanya tersedia sebelas ruangan di tahun ini, sudah menjadi 17 rombongan belajar jadi paling tidak kami membutuhkan 6 ruangan kelas baru,ungkap kepala satuan pendidikan SDN 234 barambang 2 . Hj Harminah spd di ruan kerjanya sabtu 22 /6 /2019.

Harapan kami mudaha mudahan pemerinta dapat membantu sekolah kami terutama Ruang kelas baru. demikian laporan zaenal dari SDN Barambang 2 di dusun bonto ramba Desa bontomate, kecamatan mandai

Laporan:Zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *