Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros, faktualsulsel.com – Kepala Desa cenrana Baru kecamatan Cenrana kabupaten maros dambakan adanya pemasangan pemancar jaringan di Desa cenrana Baru,Senin 8/7/2019.

Desa cenrana Berada di ketinggian kurang lebih 700 m di atas permukaan laut,terdiri dari lima Dusun dengan wajib pilih kurang lebih 1500 dengan jumlah jiwa kurang lebih 2000 jiwa.

Kades Desa cenrana baru H.A.Zaenal, S.Ag. mengatakan pada awak media bahwa kendala kami di sini tidak Ada jaringan sama sekali semua seluler,padahal kami selaku pemerintah Desa setiap tahun diangkat di musrembang bahka kami juga pernah mengusulkan di kemen info, biasa kami terlambat mendapatkan impormasi dari Pemerintah Kabupaten penyebab tidak Ada jaringan di Desa kami.

Mudah mudahan nantinya Ada pemasangan jaringan baru di Desa kami supaya kami juga bisa menikmati Jaringan sama di Desa lainnya di kabupaten maros padahal Desa kami juga Ada potensi wisata seperti Air terjun Lacolla seandainya Ada jaringan bisa saja lebih Ramai pengunjunnya,ungkap Kades Desa cenrana Baru.

Laporan:Zaenal(ka. biro maros)

By Redaksi

One thought on “Warga Desa Cenrana Baru Dambakan Pemancar Jaringan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *