Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Konsel, faktualsulsel.com – ANDOOLO-Selamat Datang direktur pembinaan Keaksaraan dan kesetaraan Beserta Rombongan di (PKBM),Taman Bahari Desa Molori, Kecamatan Mowila Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ungkap Dra Mariam.B (Pimpinan PKM Taman Bahari ) Molori.”pada Kamis (11/07/2019).

“Dalam kunjungan kerja tersebut yang di sambut Baik Oleh Pihak (PKBM) Taman Bahari dan yang sempat hadir dalam Giat ini yaitu Pimpinan (PKBM) Taman Bahari dra.Mariam.B, beserta jajarannya, Pihak Kecamatan mowila Pihak Polsek Landono, dan yang mewakili,Bhabinkamtibmas,Pihak Kecamatan Mowila serta kepala desa Lamori,dan Tokoh masyarakat serta para tamu undangan yang sempat hadir.

Menurut.”Dra Mariam.B Selaku Pimpinan (PKBM) Taman Bahari mengatakan kami sangat bersyukur dan terimah kasih atas kunjungan bapak Direktur Pembinaan keaksaraan dan kesetaraan bersma rombongan di (PKBM) Taman Bahari,”Semoga kunjungannya hari ini bisa membawa berkah buat (PKBM) taman bahari, Soalnya (PKBM) taman bahari masih sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah baik berupa Bantuan sarana prasarana penunjang lainnya maupun berupa pengadaan komputer sebab ketika kami ujian kami masih kekurangan Komputer jadi harapan kami agar bisa di berikan bantuan berupa pengadaan komputer,”Harap Dra Mariam.B.

Tujuan Direktur datang PKBM taman bahari yaitu memberikan arahan dan motivasi kepada kami dan beliau mengatakan paket C sama dengan ijasah pada umumnya jadi tidak ada perbedaan antara ijasah lulusan SMA dan SMK dengan Ijasah Paket C jadi tidak usah merasa berkecil hati sebab ijasah paket B dan C bisa bersainh di dunia pendidikan.

kami juga mengharapkan adanya bantuan Rehab Gedung kantor PKBM taman bahari sebab Gedung ini sudah layak untuk di renovasi.

Sementara bagi para Lulusan SD dan SMP yang mau melanjutkan Sekolah ke tingkat atas dan mau ambil paket silahkan mendaftar di PKBM Taman Bahari Tetaptnya di Desa Molori Kecamatan Mowila kabupaten Konsel.

Ijasah paket B dan C sudah setarah deangan Ijasah SMA SMK tidak ada perbedaan apalagi proses belajar mengajar juga berjalan jadi silahkan datang di PKBM taman Bahari untuk Mengikuti Paket biar dapat Ijasah.Ucap Dra .Mariam B.kepada wartawan.

Lulusan paket C di PKBM taman bahari sudah banyak yang berhasil mendapatkan pekerjaan bahkan ada yang sudah lanjut kuliah S1 dan S2.”Jelasnya

perlu di ketahu PKBM Taman Bahari di samping ikut paket disini juga banyak kegiatan lainnya seperti Mengikuti proses keterampilan menjahit dan nantinya ketika lulus biasa buat usaha kecil-kecilan untuk mandiri.”Tutup Dra Mariam.B.,”pungkanya.

Laporan :Edison

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *