Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tator, faktualsulsel.com – Hari ini Rabu tanggal 24 Juli 2019 pukul 10.00 wita, menindak lanjuti hasil kesepakatan yang tercapai pada sosialisasi 3 Pilar Jaga Desa yang telah dilaksanakan sebelumnya di kec. Rantetayo Kab. Tana Toraja, Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Polres Tana Toraja Bripka Demianus Rombe lakukan sambang / silaturrahmi ke kantor lembang Madandan.

Dalam kunjungan kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti BRIPKA DEMIANUS ROMBE bersama dengan kepala lembang Madandan Bpk. Bale’bu P. Pakambanan dan pendamping Lembang Bpk. Yosep melaksanakan koordinasi tentang penggunaan anggaran ADD yang diaksanakan di lembng madandan.

Pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas menyampaikan kepada kepala lembang agar dalam penggunaan anggaran tersebut agar diaksanakan sesuai dengan peruntukannya dan apabila ada kendala dapat berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas dan Babinsa dan unsur terkait.

Dalam kegiatan tersebut kepala lembang menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan siap berkoordinasi apabila ada kendala.

Laporan:Tim/**

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *