Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com – Pertanyaan yang sering muncul dan mencuat dibanyak kalangan di kabupaten Pangkep, Apakah birokrat senior Effendi Kasmin akan maju di Pilkada Pangkep 2020.

Pertanyaan ini terjawab sudah Saat di temui di salah satu Warkop di Pangkep, Senin, 29/7/2019 Effendi Kasmin mengungkapkan,”Jika memang masyarakat panggil dan keluarga mendukung mengapa tidak, yang penting punya elektabilitas dan kemampuan, amanah harus dijalankan,”Tuturnya dengan nada meyakinkan.

Menurut Effendi Kasmin, menjadi seorang pemimpin selevel Bupati dan Wakil Bupati yang harus dimiliki bukan hanya Elektabilitas dan kemampuan, dan kemampuan disini harus di artikan dalam arti luas bukan hanya dari segi finansial atau kecerdasan, tapi kemampuan untuk dikritik bagi seorang pemimpin harus dimiliki,” Tuturnya.

“Seharusnya jangan selalu berharap apa yang anda dapat miliki tapi bagaimanana membuat yang dipimpin itu tersenyum,” Pesan Effendi Kasmin yang Siap maju pada Pilkada Pangkep 2020 dengan Tagline “Mengabdi Tanpa Henti”

Laporan: Muin

By Redaksi

One thought on “Pangkep 2020,R. Efendi Kasmin Siap “Mengabdi tanpa henti”.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *