Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


ANDOOLO,faktualsulsel.com – Kabupaten Konawe selatan (konsel),
Kepala desa tetesingi ahmad yani, memproritaskan program program dalam hal ini pertanian dan perkebunan untuk mensejatrakan masyarakatnya utamanya jalan usaha tani yang melalui dana desa ( DD),”Ungkap ahmad yani.

Kepala desa ahmad yani selaku pemerintah desa yang sangat memajukan program didesa tetesingi dalam merealisasikan kegiatan pertanian dan perkebunan ditahap dua 40% dan bukan cuma itu program yang diberikan kepada masyarakatnya ada juga program jalan usaha tani dan jalan desa nantinya itu visi misi kepala desa tetesingi.

Saat dihubungi di diwashapnya baru baru ini pada Rabu (31/72019). masyarakat tetesingi yang berpenduduk 171 KK dan jumlah jiwa 670 orang, dan jumlah wajib pilih 380 orang, kepala desa tetesingi ahmad yani, akan memajukan kegiatan dalam program pertania dan perkebunan utamanya.

Karena di di kabupaten konsel utamanya didesa tetesingi kecamatan mowila itu sangat mendukung program pertanian dan perkebunan karena daerah kabupaten konsel sangat subur dan cocok lahan pertanianya, didesa tetesingi ungkap ahmad yani.

Ahmad yani juga masih baru menjabat selaku kepala desa, tetapi sudah sangat sepantasnya memberikan program pertanian dan perkebunan dalam hal visi misinya

Harapannya kades tetesingi pada masyarakat, saya akan memajukan program pertanian dan perkebunan yang utama,, dan jalan usaha tani agar masyarakat hasil pertanianya bisa distribusi di pemasaran kabupaten konsel dan maupun diluar kabupaten konsel,

Lagi ahmad yani apa lagi kita merujuk dengan program bupati konsel H surunudin dangga, yaitu desa maju konsel hebat, yang ditambah visi misi bupati konsel, itu tepat pada masyarakat, maka saya selaku kades saya akan proritaskan utama dari hasil musrembang masyarakat,”tegas ahmad yani.

Lapora:Edison

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *