Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Msros, faktualsulsel.com – Hari kesatuan gerak (HKG) PKK yang ke 47 tahun, bertempat di gedung serbaguna pemkab maros Rabu 31/7/2019, yang di hadiri unsur unsur Forkopimda, Ketua Bhayangkari Maros, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Maros, Ketua Dharma Wanita, pengurus Dekranasda, camat, dan organisasi wanita Serta para Kepala Desa serta kader PKK yang akan di lantik.

Dalam sambutannya Bupati maros H Hatta rahman mengatakan selamat Hut PKK HKG yang ke 47 tahun 2019 semoga PKK beserta kadernya semakin konsisten dapat membantu program pemerintah karena PKK adalah bagian dari Pemerintah dalam membantu kelancaran program pemerintah di tempat daerahnya masing masing.

Kami harapkan agar PKK nantinya semakin proaktif dalam menjalankan program pemerintah dan memberikan bimbingan pada kadernya sehingga menciptakan sipat kebersamaan dan keharmonisan serta menumbuhkan sikap kegotonroyongan di masyarakat setempat tutur bupati maros.

Di tempat yang sama istri Bupati Maros Hj.Suraida Hatta dalam sambutannya mengatakan selamat HUT HKG PKK yang ke 47 2019 semoga PKK bersama kader semakin jaya kedepannya dan proaktif membantu progaram pemerintah. kita sudah buktikan pada pemerintah ada beberapa program PKK bersama kadernya sukses melaksanakan tugasnya di antaranya perlombaan PKK tingkat Kabupaten Maros berjalan dengan baik dan lancar dan ada beberapa berogram PKK lainnya kita sudah laksanakan tutur ketua tim penggerak pkk kabupaten maros Hj suraida Hatta.demikian

Laporan:zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *