Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Sikap Kooperatif dan kemitraan di tunjukkan oleh Kepala Lembang Makkodo sdr Benyamin terhadap pelaksanaan tugas dari Bhabinkamtibmas Polsek Simbuang Polres Tator Briptu Agustinus Ruruk terkait monitoring penggunaan Dana Desa di wilayah lembang Makkodo Kec. Simbuang Kab. Tator.

Disebutkan oleh Agustinus Ruruk, kamis tanggal 12 September 2019 sekitar pukul 09.00 bertempat di dusun tappo lembang makkodo Kec Simbuang Kab Tana Toraja Bhabinkamtibmas Polsek Simbuang briptu agustinus ruruk melaksanakan monitoring pembangunan posyandu dengan di dampingi oleh Kalem Makkodo Sdr. Benyamin.

Untuk kepentingan transparansi penggunaan dana desa yang bersumber dari keuangan negara, disebutkan lagi informasi yang tertuang di papan kegiatan yang terpajang di lokasi pembangunan Posyandu, sebagai berikut :

Jenis Kegiatan : Pembangunan Posyandu
Lokasi : Pokko
Volume : 6 x 8 Meter
Sumber dana : Dana Desa
Total Anggaran : 143.809.000 ( seratus empat puluh tiga juta delapan ratus sembilan ribu rupiah )
Tahun anggaran : 2019
Pelaksana Kegiatan : TPK Lembang Makkodo.

Perlu diketahui , Masyarakat sangat berhak terhadap akses informasi atas penggunaan dana yang bersumber dari keuangan negara, dengan adanya transparansi ini dapat memberikan informasi kepada masyarakat luas terkait alokasi penggunaan dana desa dan sejauh mana perkembangannya.

Diharapkan dengan adanya transparansi, pengelolaan dana desa dapat terawasi secara bersama sama untuk wujudkan cita cita memajukan Lembang/desa melalui program Dana Desa.

Laporan:Tim/**

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *