Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,faktualsulsel.com –Melaksanakan Pengaturan, penjagaan serta melayani Warga pengguna jalan Dipagi hari adalah salah satu bentuk pelayanan yang sangat dirasakan oleh masyarakat dalam mengiringi aktivitas Dipagi hari, termasuk membantu mengantar anak sekolah yg dilakukan oleh Kapolsek Bungoro Akp Hari Suwita.

Seperti Hari ini, Senin 30/09/2019, mengiringi aktivitas warga,nampak mobil patroli Polsek bungoro yg dikemudikan oleh bapak kapolsek Bungoro AKP Hari Suwita sibuk dengan giatnya membantu anak sekolah yang sedang menunggu kendaraan dan diantar langsung ke sekolah masing-masing.

Giat tersebut merupakan rutinitas Kapolsek Bungoro AKP HARI SUWITA disela sela giat strong poin pagi guna membantu anak anak sekolah yang menunggu kendaraan menuju sekolah.

Harapan kami semoga tidak ada lagi anak sekolah yang terlambat ke sekolah Krn faktor angkutan,dan kami berusaha memberikan pelayanan kepada anak anak sekolah yang sedang menunggu kendaraan selanjutnya diantar ke sekolah nya.Demikian kata Kapolsek Bungoro AKP Hari Suwita.

Laporan:Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *