Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Mandalle – faktualsulsel.com Dalam rangka menjalin silaturahmi antara sekolah dengan pihak kepolisian setempat, Kapolsek Mandalle Polres Pangkep bersama Personilnya melaksanakan sambang di Ponpes Ar Rahman DDI Galla Raya, Desa Coppo Tompong, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Senin (30/9/2019) pagi

Pada Kesempatan Tersebut Kapolsek bertemu dengan Kepala Sekolah MTS Ponpes Ar Rahman DDI Galla Raya Yakni Mustar, S.Pdi., M.Pd dan guru pembina kesiswaan, kemudian berbincang-bincang untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Kapolsek menyampaikan himbauan kepada Kepala Sekolah supaya lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam pelajaran maupun saat jam istirahat, terutama bagi pelajar yang sering membolos dan yang merokok.

Termasuk menyingkapi situasi kamtibmas yang ada sekarang, dimana ada pelajar yang ikut ikutan berdemo, jadi baik itu Kepala sekolah maupun guru harus mengawasi betul siswanya jangan sampai ada yang ikut dan berbuat anarkis dengan merusak fasilitas umum dan pemerintah.

Selain itu Kapolsek berharap, kerja sama yang baik antara pihak sekolah dengan Polsek Mandalle dapat menekan kenakalan di kalangan siswa, seperti suka membolos, tawuran dan terjerumus narkoba serta pihak sekolah agar segera memberikan informasi lebih cepat apabila terjadi ganguan kamtibmas mengenai pelajar di sekolah tersebut. Harap Kapolsek.

Insya Allah Pak Kapolsek, kami akan bekerjasama dengan pihak Kepolisian, dalam hal ini Polsek Mandalle dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah serta menyingkapi situasi sekarang ini dengan mengawasi anak didik kami jangan sampai ada yang ikut ikutan demo, Ujar Mustar, S.Pd., M.Pd

Laporan:Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *